why ohh why?

kenapa ohh kenapa, kenapa dikau bisa nyasar ke blog saya?
pulanglah nak, pulang.. sebelum dikaaau.. aaaaaaaaa....
tuh kan! tuh kan!
mata dikau mulai jelalatan kemana-mana.
hahaha!
selamat datang di blog sayah, silahkan menikmati blog sayah.
Kalo gak nikmatin, minimal komen.
Kalo gak komen, minimal baca.
Kalo gak baca, minimal liat-liat aja sambil siul-siul.
Kalo gak liat-liat aja sambil siul-siul, minimal liat-liat aja.
Kalo gak liat-liat aja, minimal buka blog sayah saja udah sukur
kalo gak buka blog sayah, lha kenapa situ bisa liat tulisan ini!
hehehehe..

Rabu, 20 Januari 2010

memori sate kambing

Ceritanya waktu itu gue lagi beli sate kambing dideket sebuah warung tenda tukang sate langganan keluarga gue daaaaaariiiiii duuuuullluuuuu

Pas lagi beli sate kambing yang super enak itu, ada mbak-mbak yang mengganggu indera penglihatan gue.. Dia berada tepat disamping gue, ikut mengantri membeli sate tersebut


ehh..


ehh..


kok gitu sih..


*hahaha*...


.....


krikk.. krikk.. krikk..


*gak lucu ya?*



apa-apaan sih gue!


*self abuse mode: ON*



oke, mari kita lanjutkan

eh...

tiba-tiba si mbak itu mentowel.. * semacam mencolek gitu deh..*

"mbak, boleh minta geser dikit gak tempat duduknya?" tanya si mbak itu kepada gue (sialan, manggil gue mbak juga! emang gue setipe sama lo!)

"oohh..oh.. i.. iya, boleh.. ini.." kata gue sambil menggeser tempat duduk.. Ternyata ehh ternyata sodara-sodara, mbak itu diantar oleh pacarnya.. sebiji abang-abang ala suami siaga, yang menggunakan motor supra.. dan sang pacar sejati siap siaga berkata..

"Yang, masih lama gak?"

"Gak kok, sebentar lagi.. mbak ini duluan.." sambil menunjuk kearahku

"Ohhh... "..

"udah laper yaaa??" si mbak bertanya mesran eh.. mesra

"Duduk disini aja yuk yang.." tawar si abang.

"Gak usah, aku gak apa-apa kok disini, sungkan sama mbak ini...."

*sambil melirik ke gue lalu tersenyum*

(wahhh… MAKSUD LO APA HEH?! EMANG GUE MEDUSA!! KALOPUN GUE MEDUSA, gue juga OGAH ngegigit cewek lo bang! darahnya pahit! dasar abang-abang sialan!!)

"Ihh.. disitu kan dingin.."

*Nah terusss… maksud lo apa ABANG-ABANG RAMBUT BELAH DUA?! lo kira duduk di motor lebih anget dibanding di kursi GITU?! lo tuh goblok atau BEGO sih! SINTING!! (gerutuan ini didalam hati)

"Aku gak apa-apa kok.." *ceweknya juga sok nolak tapi sebenernya mao..

"Nanti kamu gak cantik lagi deh.."

"Ihhh.. apaan sih.."

"Idih.. mukanya cemberut.. jangan cemberut dong yang.."


gue udah bergidik ngeri mendengar pembicaraan mereka berdua..

tiba-tiba, mas-mas penjual satenya menegur gue, dan menyerahkan bungkusan berisi sate kambing enak dan hangat kepada gue, gue langsung menyerahkan duit gue, dan mengambil sate pesanan gue tanpa basa-basi.

gue jadi keinget materi bahasa Indonesia yang waktu itu diajarin pas gue masih duduk dibangku sekolah. Kebetulan materinya PANTUN, dan guru bahasa indonesia gue nyeletuk ringan kayak begini:


"Orang timur itu, khususnya orang melayu itu tidak pandai berkata-kata secara terus terang dan langsung sehingga biasanya memakai pantun sebagai bantuan untuk mengungkapkan isi hati..."


cih!

gak pake berbalas pantun aja gue udah gak selera makan ngedenger itu abang-abang merayu si mbak-mbak, gimana pake pantun...


ketan dibalur kelapa parut
dibawa bekal untuk ke subang
janganlah dinda hanya cemberut
buatlah senyum untuk si abang

haaaaaaaaaaah......
Salam dangdut!


*speechless...*


kriikk... kriikkk... kriikkkk..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar